IRONIS....ZAMAN SUDAH KEJAM, AYAH SEORANG ARTIS TERNAMA SAMPAI MENJADI PENGEMIS UNTUK MAKAN KARENA DITINGGALKAN KELUARGANYA SETELAH USAHANYA BANGKRUT











BRITA7 - Berita Heboh datang dari artis cantik Marshanda, setelah kabar Irwan Yusuf ayah Marshanda yang diamankan saat sedang mengemis memang cukup menyedot perhatian. Banyak yang penasaran dengan kehidupan ayah dari artis tersebut.

Sebelumnya ramai diberitakan Irwan berpisah dengan ibu Marshanda Riyanti Sofyan sejak Marshanda usai 8 tahun. Dari pernikahannya itu keduanya dikarunia tiga orang anak yakni Andriani Marshanda dan Allyssa Ramadhani dan satu orang anak laki-laki bernama Adrian Hasri.


Foto masa kejayaan Irwan Yusuf yang masih dekat dengan Marshanda dan foto kebangkrutan Yusuf ketika ditinggalkan keluarganya hingga menjadi pengemis dan ditangkap Satpol PP Jakarta


hingga kini anak pertama mereka dikenal sebagai seorang public figure sehingga publik sudah tidak asing lagi dengan sosok Marshanda. Namun tidak dengan kedua adik-adik Chaca yang mungkin kurang familiar.


kesehatan yusuf, ayahanda Marshanda sangat memprihatinkan setelah menjadi pengemis, berbalik 360 derajat

Namun meski kurang familiar di layar kaca adik Marshanda ini, yakni Allyssa terbilang cukup eksis di sosial media, terbukti ia kerap mengunggah setiap aktifitasnya ke akun Instagramnya @dollyssa.



dari sejumlah postingannya itu Allysa dalam kesehariannya tampak memiliki gaya hidup yang cukup glamor. Hal itu dapat dilihat dari postingannya mulai dari makanan, pakaian, tempat tinggalnya serta dimana ia berlibur.




Hal itulah yang kemudian banyak membuat sejumlah netizen merasa miris dengan kehidupan ayahnya, padahal anak-anaknya hidup dalam kemewahan sementara ayahnya menjadi seorang pengemis.




Namun sayang kini foto-foto adik dari marshanda itu sudah tidak bisa dilihat secara umum lagi, kemungkinan postingan di akun Instagramnnya itu sudah diprivasi atau dihapus.



Sumber tribunnews.com