TULISAN TERBODOH DIDUNIA !!! WANITA INI MENGADOPSI ANAK KELAPARAN BUKAN KARENA SYURGA ATAU NERAKA, TETAPI SEMATA KARENA TERGERAK HATI DAN DAPAT JADI INSPIRASI MANUSIA YANG LAIN AGAR SALING MENGASIHI ((HATI-HATI OPINI PENYEBAR KEBENCIAN DAN ADU DOMBA SESAMA ANAK BANGSA))






BRITA7 - Sedang ramai di media social Facebook tentang foto ini. Sebenarnya yang membuat tulisan pada foto ini sudah tahu jawabannya, bahwa bagi umat muslim, telah diajarkan sejak Nabinya yang pertama Nabi adam AS hingga Nabi penutup Nabi Muhammad SAW bahwa syaratnya syurga adalah beriman kepada Allah SWT dan tidak menyekutukanNya.  

Kita tidak bicara tentang kaum atau generasi sebelum Islam itu ada yaitu ketika Masanya Rasulullah SAW karena Islam menjadi Agama penutup yang Allah Ridho dengannya. Ketika Masa sebelum Rasulullah SAW, semua Nabi utusan Allah SWT mengajarkan tentang Tauhid atau Ke-Esa-an Allah SWT, walaupun Islam ketika itu belum ada.

Namun sekarang, Masa dimana Islam sudah menjadi agama penutup dan Allah Ridho dengannya, musuh-musuh Islam selalu berupaya mendoktrin kalau semua agama sama dan semua pemeluk agama akan sama-sama masuk syurga, padahal orang yang tidak memeluk agama Islam tadi jelas-jelas ada yang menyekutukan Allah, tidak mengakui Nabi Allah, memperolok-olok Nabi Allah dan Kitab Al Qur'an, serta selalu memerangi kaum muslimin dengan Islamophobia nya.

Dan mengapa kalau semua pemeluk agama akan masuk Syurga sama-sama tetapi sampai detik ini kaum muslimin yang lemah dihamparan dunia ini selalu saja di perangi, dibodohi, diberangus, dibenci, dan diolok-olok. Itu karena mereka kaum kafir tahu benar bahwa Islam akan meraih kejayaan pada masanya dan mereka juga mengetahui kalau Al Qur'an menerangkan bahwa kaum kafir tidak akan berhenti sampai kaum muslim mengikutinya.

Maka berhati-hatilah dengan permainan opini yang menyangkut akidah dan dapat menggoyahkan keimanan kita.

Foto diatas salah judul, dan foto tersebut tidak ada kaitannya dengan syurga atau neraka. Wanita itu terlihat ikhlas mengadopsi anak kelaparan tersebut agar dapat tumbuh kembang sesuai hak nya. Tindakannya sebatas agar menjadi inspirasi bagi manusia lain agar saling mengasihi sesama. Terlihat jelas pembuat tulisan foto ini hanya mengadu domba antar umat beragama dan menyebarkan kebencian.


SYUBHAT DAN JAWABANNYA
Orang kafir berbuat baik dengan menolong sesama kok gak bisa masuk surga?
-------------------
Itu permisalannya seperti ada anak berbuat baik suka menolong tetangga tapi dia membangkang dan durhaka sama orang tua, pastinya orang tuanya akan mengusir anak itu dari rumah orang tuanya dan tidak mengizinkan si anak masuk kerumahnya.
-------------------
Begitu juga orang kafir, mereka membangkang dan durhaka kepada Allah Rabb semesta alam dengan menyekutukan-Nya. Meskipun si kafir berbuat baik kepada sesama manusia, tapi dia durhaka kepada Rabb-nya tidak beriman dan masuk kedalam agama yang diridhoi-Nya, maka dengan Maha Adil Allah tidak akan mengizinkannya masuk kedalam Surga, bahkan diusir ke Neraka.