ISLAM MEMANG AGAMA YANG MENGAJARKAN KEBENCIAN..!!! BAHKAN MENGAJARKAN HARUS SANGAT MEMBENCI..!!!






BRITA7 - Kebanyakan orang pasti menganggap Islam agama kasih sayang, lemah lembut dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. Namun tahukah anda kalau Islam juga sangat mengajarkan dan menganjurkan bahkan sampai mewajibkan sikap "membenci".

Berikut ini petikan percakapan tentang wajibnya kita sebagai Muslim harus bersikap membenci sesuatu yang memang diajarkan Islam. 


Dari twitter @hafidz_ary :

"Oh saya pikir, Islam ajarkan kebaikan. Memberantas kebatilan dg kebaikan. Bukan merendahkan kebatilan dg menistakan dan menebar kebencian"

Jawaban @hafidz_ary:

1. Memberantas kebatilan itu dimulai dari membenci kebatilan tersebut. Bagaimana memberantas kalo masih cinta perilakunya?

2. Islam mengajarkan kebencian sebenci-bencinya terhadap kebatilan, tapi kebenciannya jangan sampe membuatmu bertindak tidak adil.

3. Kenapa alergi dengan menebarkan kebencian terhadap yang dilarang islam? Gambar dibungkus rokok itu anjuran kebencian terhadap merokok.

4. Aneh-aneh aja mengatakan islam tidak ajarkan benci. Islam ajarkan benci perzinaan, benci korupsi, benci homoseksual, benci perselingkuhan, dll.

5. Yang bilang islam tidak ajarkan benci pasti belajarnya baru nyampe ayat perintah berbakti ke orang tua dan belum nyampe ayat larangan perzinaan.

6. Siapa bilang islam tidak ajarkan kebencian? Islam ajak cinta pernikahan dan benci perzinaan, cinta jual beli dan benci riba.

7. Sejak kapan islam tidak mengajarkan kebencian? Islam itu tentang cinta dan benci kok, cinta kebenaran benci kebatilan. Cinta jujur benci dusta.

8. Kita harus menebar kebencian sebenci-bencinya terhadap PERILAKU menjijikkan seperti LGBT, biar orang gak percaya diri melakukan kemaksiatan.

9. Islam memang agama yg menistakan, merendahkan kebatilan. Bukan agama yg memuliakan kebatilan.

10. Apa cuma Islam agama yang mengajarkan untuk membenci kebatilan? Apa agama lain mengajarkan untuk mencintai perilaku homo, sodomi hewan, incest dll?


Sumber: portalpiyungan.com