SADISSS...!!! IBU INI TEGA MEMBUNUH BAYI YANG BARU DILAHIRKANNYA...!!! BACA DAN BAGIKAN SEBANYAK-BANYAKNYA...!!!

BAHAYA HAMIL DILUAR PERNIKAHAN
BRITA7 – Sahabat....zaman boleh berubah, zaman boleh tambah canggih, dan zaman boleh tambah instan alias serba mudah. Namun bukan berarti itu semua berlaku untuk urusan kasih dan sayang pada seseorang yang kita cinta, atau yang sering disebut pacar. Walau bagaimanapun mudharat pacaran lebih banyak ketimbang segi positifnya. Karena sering kita saksikan faktanya berawal dari menjadi pacar lalu saking sayang dan percayanya maka hingga mahkotanya di berikan kepada sang pacar tanpa ikatan pernikahan.

Dan yang terjadi banyak sekali remaja-remaja putri yang sudah hamil sebelum menyelesaikan bangku sekolahnya, selain itu ternyata hamil diluar nikah mempunyai efek buruk ketika akan melahirkan.

Wanita yang hamil diluar pernikahan pada dasarnya sudah terazab oleh Allah atas perilaku menyimpangnya, ditambah wanita itu ditinggalkan oleh pria yang menghamilinya, maka sempurnalah azab yang dirasakannya. Wanita yang hamil diluar nikah bukan berarti anaknya haram, melainkan perbuatan ibu bapaknya lah yang haram. Jadi yang harus dijadikan pelajaran dari kejadian yang sudah terlanjur ini adalah sang ibu harus bertanggung jawab kepada anak yang dikandung dan memberikan kehidupan yang layak kelak setelah melahirkan dan melakukan sujud taubat mohon ampunan Allah SWT atas segala dosa.

Dan mengapa wanita yang hamil diluar nikah seringkali terlihat lebih mudah proses melahirkannya dibanding wanita hamil sebelum menikah?.  Hal ini karena Allah SWT sudah mencabut nikmat-nikmat sakit yang dirasakan wanita hamil pada umumnya, dimana seharusnya wanita yang hamil akan merasakan nikmat-nikmat sakit dan kepayahannya selama mengandung hingga melahirkan yang bernilai pahala jihad dan bahkan Surga balasannya.

Bahkan wanita yang telah hamil diluar nikah tidak diberi rasa sakit dan kepayahan dan wanita tersebut dapat dengan mudahnya bergerak melakukan segala aktifitasnya mulai sekolah atau kuliah dan akan diberi rasa takut dan malu sehingga kadang terlihat perutnya tidak sebesar seperti wanita mengandung

Maka tidaklah heran bila sekarang kita selalu mendengar dan melihat ada wanita yang melahirkan di kamar mandi sekolahnya, dijalan, di angkutan umum dan tempat lainnya, walaupun memang tidak semua yang melahirkan dalam kondisi ini adalah wanita diluar nikah namun faktanya sangat banyak juga yang diluar nikah melahirkan seperti kondisi tersebut. Banyak pula yang sudah hilang akal kemanusiaanya karena sudah terasa malu sampai-sampai ketika anaknya yang baru saja dilahirkan langsung di buang dimana saja ditempat yang mudah ditemukan, bahkan banyak juga yang membunuhnya. Itulah fakta kalau nikmat kasih sayang terhadap darah dagingnya telah dicabut dan sudah tega menghilangkan nyawa bayinya. Naudzubillah.

Maka, para ibu yang sudah memiliki putri remaja dan dewasa dan juga bag wanita yang beranjak remaja dan dewasa, jagalah baik-baik norma ketimuran yang terkenal sopan namun santun dan tidak gampangan terhadap semua laki-laki. Karena yang merugi langsung adalah kaum wanita atas kebengisan nafsu laki-laki. Jangan mudah percaya rayuan gombal laki-laki atas nama cinta atau apapun untuk mengambil kegadisan dan menyerahkan keperawanan dengan cara yang salah, atau anda (wanita) sudah siap dengan resiko yang digambarkan diatas.

Semoga para pembaca disini termasuk wanita-wanita yang terjaga kehormatannya hingga ikatan pernikahan menyatukan dengan sang pujaan hati dan memiliki keturunan yang baik dari hasil dan niat yang baik pula.

Silahkan artikel ini dibagikan kepada keluarga dan sahabat lain agar kebaikan ini tidak hanya berhenti di anda. Dan menjadi ladang amal dalam menunggu jodoh yang sudah dijanjikan-Nya...Amin.

Sumber: BRITA7.blogspot.com