HEBOOOHHHH..!!! BEREDAR VIDEO BISCUIT KEGEMARAN MASYARAKAT TERYATA MUDAH DIBAKAR SEPERTI LILIN...???





BRITA7 - Tidak semua makanan ringan baik dan sehat untuk dikonsumsi, apalagi oleh anak-anak. Belum lama ini sedang ramai "netizen" membicarakan video tentang salah satu produk biskuit ternama yang bisa di bakar seperti lilin? dan para netizen mempertanyakan kandungan biscuit tersebut apakah aman dikonsumsi atau tidak.


Berikut ini videonya:

courtesy youtube: https://www.youtube.com/watch?v=g5hI23_In7E

Sampai sejauh ini belum ada berita klarifikasi dari pihak produsen maupun lembaga yang dapat menjelaskan secara ilmiah apakah biscuit tersebut masih aman dikonsumsi atau tidak.


Mungkin sebagai langkah awal yang aman dalam menyikapi "kehebohan" ini adalah tidak berpendapat yang dapat merugikan pihak manapun termasuk produsen. Dan mengambil langkah "wait n see" untuk mengantisipasi efek buruk jika konsumsi biscuit tersebut benar-benar berbahaya bagi tubuh.


Semoga saja pihak-pihak terkait dapat langsung segera mengambil tindakan dan informatif ke hal layak atas "kehebohan" berita video yang sudah beredar di tengah masyarakat. Agar yang lebih utama yaitu kepentingan masyarakat banyak akan konsumsi makanan yang layak dan sehat dapat terpenuhi tanpa khawatir dan rasa takut.