TERNYATA...!!! SELAIN GAGAH DALAM TUGAS BERAT SEBAGAI DIREKTUR KRIMINAL, KRISHNA MURTI PANDAI MENGHIBUR ORANG LEWAT DUNIA MAYA...!!!





BRITA7 – Sudah menjadi rahasia umum, Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti kerap melontarkan candaan di akun Facebook miliknya.


Yang terbaru, Selasa (23/2/2016), mantan Kapolsek Penjaringan ini mengunggah tulisan saat membeli bakso di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.




Begini ceritanya:

# Kemarin waktu pengamanan di Kalijodo, karena lapar saya beli bakso. Iseng2 saya tanya tukang baksonya

# “Udah berapa tahun jualan bakso Mas..?”
Dia jawab; “Kira-kira 5 tahun lebih”

# Saya tanya lagi “Gerobak sama dagangannya udah milik sendiri apa punya orang lain mas..?”
Dia jawab lagi; “Punya majikan saya… Saya tiap hari setoran”

# Saya mulai kepo nih;
“Jualan lebih dari 5 tahun harusnya mas udah punya gerobak dan modal sendiri mas” (maklum mau ajak dia pindah jualan keluar Kalijodo)

# Ealah sepertinya Tukang Bakso (agak jengkel digurui) : “Yah beginilah namanya orang kecil… Trus bapak sendiri bekerja jadi polisi ini sudah berapa tahun..?”

# Bangga saya jawab :”Udah 25 tahun. Memangnya kenapa..?”
Trus sambil nuangin kuah ke mangkok, enteng aja dia ngomong “Bapak sdh 25 tahun kerja jadi polisi, harusnya Bapak sudah punya Polsek sendiri..!!!

# Gubrakkkkkk    @>)(&%!?{#~*...


Itulah gambaran celotehan Krishna Murti di akunnya yang terkesan lucu dan menghibur, ini dia judul headline postingan beliau:

KEMARIN WAKTU PENGAMANAN DI KALIJODO, KARENA LAPAR SAYA BELI BAKSO. ISENG2 SAYA TANYA TUKANG BAKSONYA"UDAH BERAPA…

POSTED BY KRISHNA MURTI ON MONDAY, FEBRUARY 22, 2016



Tak pelak, postingan Krishna ini menuai banyak komentar dari netizen yang umumnya merasa terhibur.

Salah satunya yang menuliskan, “Ya Allah, pak KM tiap hari bikin ketawa terus. Enggak apa-apa ya nambah pahala bikin orang lain bahagia.”

Ada pula yang berkomentar, “Ngakak guling2an saya bacanya….jadi tiap pagi dikantor yang harus saya baca pertama kali adalah KM Updates, biar ngga stress…hehehe…..mantap komandan!!!”

Hingga berita ini disusun, baru dua jam diunggah, postingan Krishna telah dibagikan oleh 1.133 orang dan menghimpun 710 komentar dari netizen.

“Terus menghibur kami dengan postingan-postinganmu ya pak Krishna,” tulis salah seorang netizen.



Sumber: tribunnews.com