7 FOTO TERAKHIR TOKOH DUNIA SUKSES YANG MENINGGAL DRAMATIS

BRITA7 - Para selebriti dunia ini telah meninggal dunia dengan tragis dan meninggalkan kesedihan dan air mata untuk fansnya di seluruh dunia. Namun, sebelum mereka meninggal, sebuah foto terakhir mereka mampu melukiskan ribuan kata.

Seperti dikutip oldcatlady.com, berikut foto-foto terakhir selebritas dunia sebelum mereka meninggal dunia secara tragis:


1. Paul Walker
Paul Walker ketika sebelum tabrakan
Seorang pujaan Hollywood, dikenal dengan mata biru pembunuh danseringainya, Paul Walker meluncurkan karier aktingnya dalam serial, seperti The Young dan Restless sebelum menjadi pujaan penontondengan film remaja, seperti She's All That dan Varsity Blues.

Mendapatkan ketenaran internasional pada 2001 di The Fast andFurious, ketenaran Walker begitu meningkat. Di tengah syutingFurious 7 tahun 2013, Walker dan temannya, Roger Rodas, berada di sebuah acara amal pada 30 November dan mengendarai mobil Porsche Carrera GT 2005 milik Rodas.

Digambarkan di foto terakhirnya, hanya beberapa saat sebelum meninggalkan acara, Walker berada di kursi penumpang sebelumRodas kehilangan kendali mobil dengan kecepatan hampir 100 mil per jam. Mobil menabrak tiang lampu beton dan dua pohon, Rodasdan Walker langsung tewas saat mobil itu dilalap api.


2. John Lennon
John Lennon foto terakhirnya ketika memberi tanda tangan kepada fansnya yang sekaligus sebagai pembunuhnya

Pada 1980-an, The Beatles telah lama bubar meninggalkan JohnLennon yang memulai karier solonya dengan sukses yang pada akhirnya berakhir tragis pada 8 Desember. Saat itu, Lennon dan istrinya, Yoko Ono, kembali ke apartemen mereka di New York City.

Kemudian, Lennon empat kali ditembak dari belakang oleh Mark David Chapman, seorang penggemar gila, digambarkan di sini hanya beberapa jam sebelum Lennon menandatangani album terbarunya.

Berita pecah ke dunia selama "Monday Night Football" dan Chapman kemudian dihukum minimal 20 tahun penjara dengan hukuman seumur hidup. Pada Desember 2015, 35 tahun setelah tragedi, Chapman tetap di sel penjara setelah pembebasan bersyaratnya delapan kali ditolak.


3. Robin Williams
 
Robin williams ketika sedang berada di tempat rehabilitasi pecandu narkoba
Sebuah legenda sejati di dunia komedi, Robin Williams, memulai kariernya sebagai stand-up comedian. Mengambil bakatnya dari panggung ke layar, Williams mulai terkenal dengan sitkom "Mork & Mindy" dan kemudian dengan film, seperti Dead Poets Society, Good Will Hunting, Mrs. Doubtfire, dan Good Morning, Vietnam.

Namun, di balik tawa dan senyumnya, Williams menyembunyikan rasa sakit daripada jumlah dari ketenaran yang bisa diatasinya.Berjuang dari depresi sepanjang masa dewasanya, dunia menangis setelah berita pada 11 Agustus 2014 mengbarkan Williams telah bunuh diri di rumahnya di Kalifornia.

Meskipun digambarkan hanya beberapa hari sebelumnya ia tampak dalam foto begitu bersemangat, baru-baru ini ia didiagnosis dengan penyakit parkinson. Laporan autopsi dan istri Williams menegaskan bahwa pemain film berusia 63 tahun telah berjuang dengan depresi berat dan kecemasan serta paranoia terbaru dan demensia tubuh yang menyebabkan dokter untuk memberinya tiga tahun atau kurang dari itu untuk hidup.

4. Elvis Presley
Foto Elvis Presley terakhir sehari sebelum meninggal, diambil fansnya ketika pulang dari dokter gigi
Sering dipuji sebagai "Raja Rock and Roll" dan muda, Elvis Presley menjadi salah satu seniman komersial yang paling sukses sepanjang masa. Elvis adalah ikon musik pertama yang tenar dari tahun 1950-ansetelah membawa jenis baru musik dan gaya panggung.

Menjual lebih dari 600 juta rekaman di seluruh dunia, memenangkan tiga Grammy dan sempat bergabung di Angkatan Darat Amerika Serikat, Presley dianggap legenda lama sebelum kematiannya pada 1977.

Digambarkan di sini pada pagi hari, Selasa 16 Agustus 1977, Presleymelambai kepada para penggemarnya saat memasuki gerbangrumah Graceland di Memphis, Tennessee. Menghabiskan usianyadengan masalah narkoba dan beberapa kali overdosis, Presleydijadwalkan untuk meninggalkan lokasi malam itu untuk tur ke lokasi lain.

Namun, penyalahgunaan obat dan kegagalan masalah kesehatanpada akhirnya merenggut nyawanya dalam usia 42 tahun ketika iaditemukan tewas di lantai kamar mandi.

5. Steve Jobs
Steve Jobs sang jenius penemu Apple Corp. foto terakhir ketika di tempat pengobatannya, wafat karena kanker
Beberapa orang telah menganggapnya sebagai revolusioner di dunia teknologi selama beberapa dekade terakhir sebagai legendaris, berbakat, dan brilian. Sebagai Co-founder Apple Inc, anggota dewan The Walt Disney Company direksi dan pemegang saham terbesar dari Pixar saat itu, Jobs dikenal karena konsep inovatif yang membawa produk-produk dunia seperti iPod, iPhone, iPad dan banyak lainnya yang dikenal dan digunakan saat ini.

Saat di puncak kariernya pada 2003, Jobs didiagnosis menderita kanker pankreas dan tidak seperti banyak selebritas lain, ia tahu bahwa kematiannya akan segera datang. Terus bekerja meskipun transplantasi hati dan kesehatannya menurun dengan cepat, Jobs mengumumkan pengunduran resminya pada Agustus 2011 dan digambarkan di sini pada 26 Agustus dibantu oleh seorang teman di rumah Kalifornia-nya.

Terus bekerja untuk Apple sampai hari sebelum kematiannya, Jobs dikelilingi oleh keluarganya saat ia mengucapkan kata-kata terakhirnya, "Oh wow. Oh wow. Oh wow," dan mengambil napas terakhirnya pada 5 Oktober 2011.

6. Whitney Houston 
Foto-foto terakhir Whitney Houston yang amburadul dan labil ketika meninggalkan sebuah klub
Diakui sebagai artis wanita paling berbakat sepanjang masa, Whitney Houston memiliki salah satu suara yang paling mengesankan dengan berbagai penggemar di semua genre. Dengan sekitar 200 juta album terjual di seluruh dunia, Houston memecahkan kebuntuan dunia musik dengan tujuh album studio dan tujuh lagu berturut-turut menjadi nomor satu hits, seperti "How Will I Know" dan "I Will Always Love You."

Dengan karier yang membentang musik dan juga produser dan model, digambarkan di sini ia meninggalkan Tru Nightclub di Hollywood pada 9 Februari 2012, Houston menghabiskan hari mengunjungi teman-temannya di sebuah pesta pra-Grammy Awards.

Hanya dua hari kemudian, pada 11 Februari, Houston ditemukan tak sadarkan diri dan tenggelam di bak mandinya di Beverly Hilton Hotel suite setelah menderita akibat pemakaian kokain yang menyebabkan serangan jantung dan kemudian tenggelam.


7. Michael Jackson
Foto terakhir Michael Jackson sebelum wafatnya ditahun 2009 

Seperti Elvis Presley dan Jimi Hendrix, Michael Jackson juga merevolusi dunia musik dan tari dengan hits, seperti "Beat It", "Billie Jean", dan "Thriller". Pertama mendapatkan ketenaran di panggung bersama saudara-saudaranya dengan Jackson 5 pada 1960.

Jackson menemukan sukses internasional dengan karier solo diisi dengan memenangkan penghargaan single hits, video musik, dan album terlaris sepanjang masa, Thriller, yang telah terjual lebih dari 65 juta kopi di seluruh dunia.

Sebuah topik panas di media karena ia selalu berubah penampilan, perilaku aneh, hubungan pribadi, dan pertempuran hukum yang sedang berlangsung. Tur perpisahannya Jackson, This Is It,dijadwalkan pada 2009.
Digambarkan di sini pada 3 Mei, menghadapi media dalamkonferensi pers terakhir dalam hidupnya, Jackson meninggal lebih dari satu bulan kemudian pada 25 Juni, hanya beberapa minggu sebelum konser pertama dari turnya. Ia meninggal dunia karena serangan jantung akibat overdosis.


Itulah sebagian dari selebriti dunia yang pernah menghiasi dunia dengan karya-karyanya dan banyak memberikan inspirasi bagi penerus dan fans di seluruh dunia.