BANTU SEBARKAN...!! MASJID DI YOGYAKARTA JADI KORBAN VANDALISME, NAMUN BERITA TIDAK SEHEBOH GEREJA DIANCAM BOM..

BRITA7 - Astaghfirullah..."Masjid Di Jogja Jadi Korban Vandalisme Dengan Coretan "*SU dan Bangs*t". Masyarakat telah sigap demi menjaga keamanan dan kekondusifan suasana, dan langsung melaporkan kejadian ke kepolisian.
 
Pengurus Masjid dan kepolisian sigap menutup sementara tulisan vandalisme dengan koran.
Kejadian ini termasuk dalam penistaan terhadap Agama Islam. Dan Kali ini berbentuk aksi vandalisme ala PKI terjadi di dalam Masjid Wiworo Tjipto, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, DIY, Rabu (20/1/2016).


Dilansir Jurnalislam, coretan dengan pilox merah itu bertuliskan kata-kata kasar (asu, bajingan dll).


Berita dan foto-foto aksi vandalisme ala PKI ini pun beredar di kalangan umat Islam Yogyakarta melalui Media sosial.

Wartawan dan warga antusias melihat dan menyebarkan info melalui media sosial
Forum Umat Islam DIY dan Angkatan Muda Forum Ukhuwah Islamiyah menegaskan akan melaporkan penistaan tersebut kepada pihak kepolisian.


“Ini adalah perbuatan Sangat Biadab, penistaan terhadap rumah Allah, mari kita dampingi Takmir Masjid untuk melakukan proses laporan kepada pihak kepolisian, harus diusut tuntas dan ditangkap pelakunya."


Semoga pihak berwajib bisa usut tuntas. Ini upaya mengadu domba dan bikin panas di tengah-tengah masyarakat.

  

Semoga kepolisian dapat mengungkap motif dan aktor dibalik kejadian Vandalisme terhadap tempat ibadah (Masjid) ini, dan menjadi pengalaman berarti bagi masyarakat sekitar khususnya dan Indonesia umumnya, agar tidak mudah terprofokasi atau di adu domba atas kejadian-kejadian seperti ini.